Keunggulan MoringCor Stevia Coffee

COFFEE KESEHATAN UNTUK TERAPI DIABETES , JANTUNG DAN KANKER  ” MORINGCOR STEVIA COFFEE”

 

Berikut merupakan keunggulan dan keistimewaan Coffee dari kirin bio , kopi Moringcor Stefiva yang dapat bermanfaat mengurangkan diabetes melitus jenis 2 Mengurangkan pertumbuhan sirosis hati, Mengurangkan tahap kolesterol darah , Penting untuk kesehatan kardiovaskular  , Mengurangkan resiko beberapa penyakit yang paling lazim di dunia yaitu obesiti, kencing manis, dan kolesterol darah tinggi .

Berikut Keunggulan dari Moringcor stevia Coffee:

  • Mengurangkan diabetes melitus jenis 2
  • Mengurangkan pertumbuhan sirosis hati
  • Mengurangkan tahap kolesterol darah ,
  • Penting untuk kesehatan kardiovaskular  ,
  • Mengurangkan resiko beberapa penyakit yang paling lazim di dunia yaitu obesiti, kencing manis, dan kolesterol darah tinggi

 

MORINGGA_STEVIA_COFFEE

coffee kesehatan untuk diabetes

Dari kandungan kopi asli MoringCor Stevia Coffee memiliki khasiat untuk kesehatan yaitu : 

  • Kopi mencegah penyakit batu empedu
    Para peneliti Harvard pada tahun 2002 menemukan bahwa wanita yang minum setidaknya empat cangkir kopi sehari berada pada risiko 25 persen lebih rendah dari batu empedu. Sebuah studi sebelumnya menemukan hasil yang serupa untuk pria.
  • Kopi dapat mencegah depresi
    Perempuan yang minum dua sampai tiga cangkir kopi sehari 15 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami depresi, dan mereka yang minum empat cangkir memiliki resiko 20 persen lebih rendah, menurut laporan 2011 dalam “Archives of Internal Medicine.”
  • Kopi dapat meningkatan memori
    Kopi dapat membantu meningkatkan memori, baik itu memori jangka panjang maupun pendek. Dalam sebuah studi tahun 2005 yang dipresentasikan pada Radiological Society of North America, para peneliti menemukan bahwa mengkonsumsi dua cangkir kopi berkafein meningkatkan memori jangka pendek dan kecepatan reaksi. Yang lebih menarik lagi, sebuah penelitian di tahun 2007 menemukan bahwa wanita berusia 65 atau lebih yang rutin minum 3 gelas kopi atau lebih dalam sehari memiliki performa lebih baik dalam tes memori dan kurang mungkin untuk menunjukkan penurunan memori dibanding mereka yang minum hanya satu cangkir sehari.
  • Kopi mengurangi resiko diabetes , Studi menunjukkan bahwa peminum kopi lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan diabetes tipe 2. Sebuah laporan pada Januari 2012 dalam ‘Journal of Agricultural & Food Chemistry’ kemudian menjelaskan alasannya. Yaitu karena efek senyawa yang terkandung dalam kopi akan menghalangi hIAPP, polipeptida yang dapat menghasilkan serat protein abnormal, yang ditemukan pada orang dengan diabetes tipe 2.
  • Kopi menurunkan resiko kanker
    Konsumsi kopi telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker payudara, endometrium, prostat dan kanker hati, dan mereka yang terkait dengan obesitas, estrogen dan insulin. Sebuah studi tahun 2008 di Swedia menemukan bahwa minum setidaknya dua sampai tiga cangkir sehari dapat mengurangi risiko atau menunda timbulnya kanker payudara. Namun tidak hanya wanita yang mendapatkan keuntungan. Sebuah studi yang baru-baru ini keluar dari Harvard School of Public Health menemukan bahwa kopi –baik yang biasa ataupun tanpa kafein– mengakibatkan penurunan risiko kanker prostat.
  • Kopi meningkatkan metabolisme tubuh
    Kopi dapat membantu Anda mempertahankan – atau bahkan menurunkan- berat badan. Sebuah studi lama di tahun 1980 menemukan bahwa kafein yang ditemukan dalam kopi merangsang metabolisme tubuh, dan itu hanya pada orang “normal,” sedangkan pada orang yang mengalami obesitas, mereka mengalami oksidasi lemak yang lebih besar.
  • Kopi menurunkan resiko penyakit Parkinson
    “Journal of American Medical Association” pada tahun 2000 menemukan bahwa konsumsi kafein dan kopi akan menghasilkan risiko lebih rendah menderita Parkinson. Sebuah studi 2010 juga menemukan bahwa minum dua sampai tiga cangkir kopi setiap hari menjadikan seseorang memiliki peluang 25 persen lebih kecil untuk mengalami penyakit tersebut.
  • Kopi mengandung antioksidan tinggi
    Seorang peneliti Harvard, Edward Giovannucci, dalam penelitian yang diterbitkan dalam “Cancer Epidemiology, Biomarkers & Prevention,” mencatat bahwa kopi memiliki lebih banyak antioksidan daripada kebanyakan sayuran dan buah-buahan. Bahkan, sebuah studi tahun 2005 menemukan bahwa kopi berada dalam unrutan pertama sebagai sumber untuk antioksidan dalam pola makan orang Amerika.
  • Kopi meningkatkan kinerja dan performa
    Kopi – dan kafein di dalamnya – telah ditunjukkan dalam beberapa studi dapat meningkatkan daya tahan dan kinerja jangka pendek. Sebuah penelitian di tahun 2008 menyimpulkan bahwa manfaat kafein sebelum latihan tampak dalam endurance (ketahanan), momen stop-and-go dan pada aktivitas intensitas tinggi jangka panjang. Hal ini juga dapat membantu atlet tampil baik selama latihan kekuatan – bahkan ketika kurang tidur – jika dikonsumsi satu jam sebelum latihan pada dosis 4 mg untuk setiap kg berat badan.
  • Kopi dapat mencegah encok
    Sebuah studi tahun 2007 pada pria yang berusia lebih dari 40 tahun menghubungkan konsumsi kopi jangka panjang dengan rendahnya risiko encok, kondisi peradangan yang disebabkan oleh peningkatan kadar asam urat. Baik kopi reguler atau yang tanpa kafein akan memberikan dampak positif, dan mereka yang minum enam cangkir sehari memiliki risiko 60 persen lebih rendah terhindar dari kondisi encok.

 

Kandungan dari Moringa memberikan manfaat dan khasiat  yang luar biasa bagi kesehatan yaitu diantaranya : 

  • Moringa dapat digunakan Sebagai Anti inflamasi

    Kelor memiliki fungsi pengobatan karena mengandung kalsium dan pospor. Kandungan mineral dan vitamin sangat tinggi dibanding sayuran lainnya. Tidak heran, media asing banyak yang menyebut kelor sebagai “miracle tree” maupun “Tree for Life”. Dari penelitian daun kelor mampu menghambat aktifasi NFkB dan menurunkan ekspresi protein tumor.

  • Moringa juga dapat  Menurunkan kolesterol jahat
    Kelebihan kolesterol dapat memacu berbagai penyakit. Tingginya kadar kolesterol dipicu pola makan yang kurang sehat dan ditambah faktor psikologis seperti stress. Hormon adrenalin dan kostisol dapat memicu produksi kolesterol dalam tubuh.
    Penelitian tentang daun kelor membuktikan, bahwa efek dari ekstrak kelor dapat sebanding dengan obat atenolol dalam menurunkan kadar lemak dalam tikus. Penelitian ini masih banyak dilakukan juga terkait peran i2 sitosterol, senyawa bio aktif yang terkandung dalam daun kelor.

     

  • Moringa sering kali juga Mengatasi Nyeri, Letih, Linu
    Daun kelor mengandung pterigospermin yang merangsang kulit sehingga dapat berfungsi sebagai param yang manghangatkan. Jika daun kelor dilumat dan dibalur akan mengurangi rasa nyeri karena bersifat analgesik.

     

  • Manfaat daun kelor ini juga telah dibuktikan dengan mengatasi gizi buruk di afrika. 10 Tahun yang lalu jika kita mendengar ethiopia pasti identik dengan kelaparan. Tapi hari ini berkat daun kelor bersama dengan program PBB dan LSM mampu menuntaskan masalah kelaparan dengan media daun kelor dan pohon kelor.
  • Daun Kelor Bermanfaat Luar Biasa
    Pohon kelor memiliki daun yang mengandung nutrisi paling lengkap dibanding dengan tumbuhan jenis apapun. Selain vitamin dan mineral, daun kelor juga mengandung semua asam amino esensial (asam amino yang tidak diproduksi sendiri oleh tubuh dan karena itu harus disuplai dari luar tubuh dalam bentuk jadi). Asam amino sangat vital sebagai bahan pembentukan protein. Penelitian juga membuktikan bahwa daun ini sama sekali tidak mengandung zat berbahaya. Bahkan di beberapa daerah di Indonesia masyarakat sudah biasa memanfaatkannya sebagai sayuran, terutama untuk memperbanyak dan melancarkan ASI seperti halnya daun katuk. Selama ini jika kita bicara tentang sumber Vitamin A, yang terbayang adalah wortel, padahal dengan berat yang sama Vitamin A pada daun kelor jauh lebih banyak dibanding wortel. Dengan perbandingan berat yang sama, daun kelor juga mengandung Vitamin C lebih banyak dibanding jeruk, kalsium empat kali lipat susu, potasium tiga kali lipat pisang, protein dua kali lipat yogurt dan zat besi jauh lebih banyak daripada bayam. Dari 24 unsur nutrisi (beberapa vitamin, mineral dan asam amino) yang kami uji di laboratorium milik sebuah universitas di Malang, semua terdeteksi keberadaannya dengan kadar yang cukup signifikan.

     

Kandungan dari Daun Stevia memberikan manfaat dan khasiat  yang luar biasa bagi kesehatan yaitu diantaranya 

  • Mencegah diabetes
    Khasiat daun stevia yang pertama dan paling diandalkan adalah mencegah diabetes. Daun ini dapat Anda gunakan sebagai bahan alami gula yang tidak akan menambah tingkat gula di dalam darah Anda sehingga diabetes dapat dicegah.
  • Anti kanker
    Khasiat daun stevia yang cukup penting yaitu menjaga tubuh Anda dari serangan kanker. Daun ini mengandung senyawa anti kanker yang alami dan dapat melindungi sel tubuh Anda dari kerusakan yang mengganggu.
  • Menangkal efek radikal bebas
    Khasiat daun stevia untuk tubuh dapat membantu dalam menangkal efek radikal bebas. Senyawa alami yang dikandung oleh daun ini ampuh untuk mengatasi efek negative yang diakibatkan oleh paparan radikal bebas ke tubuh Anda.
  • Anti hipertensi
    Khasiat daun stevia yang sudah sering diandalkan adalah mencegah datangnya penyakit hipertensi. Daun ini mengandung banyak manfaat untuk tekanan darah Anda sehingga tidak akan menimbulkan penyakit hipertensi.
  • Mencegah kegemukan
    Bagi Anda yang ingin mengatasi kegemukan dapat menggunakan khasiat daun stevia. Daun ini dapat menjadi bahan yang ampuh untuk mengurangi kegemukan karena tidak mengandung banyak kalori untuk tubuh Anda.
  • Menangkal racun
    Kegunaan daun stevia untuk kesehatan tubuh dapat diandalkan untuk menangkal berbagai jenis racun yang mengendap di tubuh Anda. Mulailah menggunakan daun ini agar tubuh Anda tidak terinfeksi racun.
  • Anti inflamasi
    Manfaat daun stevia sebagai anti inflamasi yaitu mampu mencegah serta menyembuhkan radang di tubuh. Daun ini punya kandungan anti radang alami yang baik untuk membuat peradangan Anda cepat sembuh.
  • Menjaga daya tahan tubuh
    Daya tahan tubuh yang kuat tergantung dari kekuatan sistem imun Anda. Jika Anda merasa tubuh Anda sering terkena penyakit, ada baiknya Anda mulai mengonsumsi daun stevia. Daun ini dapat menangkal berbagai serangan penyakit.
  • Mencegah sariawan
    Cegah sariawan dengan menggunakan daun stevia. Kandungan alami yang terdapat dalam daun yang menyehatkan ini akan membuat kesehatan rongga mulut Anda lebih terjaga dan tidak mudah mengalami sariawan.
  • Menyehatkan jantung
    Siapa sangka jika daun stevia yang bentuknya kecil ini juga dapat menyehatkan jantung Anda. Daun ini akan menstabilkan detak jantung sehingga dapat membuatnya bekerja lebih maksimal di dalam tubuh Anda.

 

Berminat untuk mendapatkan Moringcor stevia coffee !!! silahkan langsung hubungin CS untuk order dan pemesanan, hubungin via Telphon/wa/sms/bbm . Moringcor stevia coffee sebagai suplemen kesehatan dalam bentuk kopi , bagi Anda penikmat kopi ini cocok dan menyehatkan, ayoo langsung di order hanya di toko online terpercaya , toko herbal shop tangerang

%d bloggers like this: