Kopi kesehatan pria

MoringCor Stevia Coffe

MORINGCOR STEVIA COFFEE
NO SUGAR !
SAFE FOR DIABETICS !
MORINGCOR stevia COFFEE Premium dan Sehat Coffee Experience. Gabungan Kopi Asli + Cordycep + Moringa & Daun Stevia .  MoringCor Stevia Coffee premium dan sehat coffee experience gabungan dari kopi asli + cordycep + moringa dan daun stevia sebagai pemanis alami yang aman dan menyehatkan . Kopi yang sarat dengan manfaat kesehatan , moringcor stevia coffee memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman kopi berkualitas tinggi premium sementara mengurangi kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung .
MORINGCOR STEVIA COFFEE  merupakan kopi kesehatan baik sekali untuk para lelaki langsung diminum atau dicampur dengan kopi lainnya untuk menambah stamina dan dapat pula sebagai obat terapi kesehatan .  Sebagai minuman fungsian  yang memiliki manfaat untuk kesehatan seperti :
  • Mengurangkan diabetes melitus jenis 2
  • Mengurangkan pertumbuhan sirosis hati
  • Mengurangkan tahap kolesterol darah ,
  • Penting untuk kesehatan kardiovaskular  ,
  • Mengurangkan resiko beberapa penyakit yang paling lazim di dunia yaitu obesiti, kencing manis, dan kolesterol darah tinggi.

kopi kesehatan untuk pasien kardiovaskular

 

coffee kesehatan untuk diabetes

Dengan kandungan dalam MoringCor Stevia Coffee yaitu : Kopi Asli , Cordyceps , moringa dan daun stevia sebagai pemanis alami 

Manfaat   Kopi Asli untuk kesehatan                                                                                                                                                 

Minum kopi memang dapat meningkatkan kadar hormon stres dalam tubuh dan memicu efek ketergantungan pada kafein. Akan tetapi berikut ini adalah beberapa manfaat kopi bagi kesehatan, dengan catatan anda membatasi penggunaan kream dan gula.                                                                                                                                    

  • Kopi mencegah penyakit batu empedu
    Para peneliti Harvard pada tahun 2002 menemukan bahwa wanita yang minum setidaknya empat cangkir kopi sehari berada pada risiko 25 persen lebih rendah dari batu empedu. Sebuah studi sebelumnya menemukan hasil yang serupa untuk pria.
  • Kopi dapat mencegah depresi
    Perempuan yang minum dua sampai tiga cangkir kopi sehari 15 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami depresi, dan mereka yang minum empat cangkir memiliki resiko 20 persen lebih rendah, menurut laporan 2011 dalam “Archives of Internal Medicine.”
  • Kopi dapat meningkatan memori
    Kopi dapat membantu meningkatkan memori, baik itu memori jangka panjang maupun pendek. Dalam sebuah studi tahun 2005 yang dipresentasikan pada Radiological Society of North America, para peneliti menemukan bahwa mengkonsumsi dua cangkir kopi berkafein meningkatkan memori jangka pendek dan kecepatan reaksi. Yang lebih menarik lagi, sebuah penelitian di tahun 2007 menemukan bahwa wanita berusia 65 atau lebih yang rutin minum 3 gelas kopi atau lebih dalam sehari memiliki performa lebih baik dalam tes memori dan kurang mungkin untuk menunjukkan penurunan memori dibanding mereka yang minum hanya satu cangkir sehari.
  • Kopi mengurangi resiko diabetes , Studi menunjukkan bahwa peminum kopi lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan diabetes tipe 2. Sebuah laporan pada Januari 2012 dalam ‘Journal of Agricultural & Food Chemistry’ kemudian menjelaskan alasannya. Yaitu karena efek senyawa yang terkandung dalam kopi akan menghalangi hIAPP, polipeptida yang dapat menghasilkan serat protein abnormal, yang ditemukan pada orang dengan diabetes tipe 2.
  • Kopi menurunkan resiko kanker
    Konsumsi kopi telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker payudara, endometrium, prostat dan kanker hati, dan mereka yang terkait dengan obesitas, estrogen dan insulin. Sebuah studi tahun 2008 di Swedia menemukan bahwa minum setidaknya dua sampai tiga cangkir sehari dapat mengurangi risiko atau menunda timbulnya kanker payudara. Namun tidak hanya wanita yang mendapatkan keuntungan. Sebuah studi yang baru-baru ini keluar dari Harvard School of Public Health menemukan bahwa kopi –baik yang biasa ataupun tanpa kafein– mengakibatkan penurunan risiko kanker prostat.
  • Kopi meningkatkan metabolisme tubuh
    Kopi dapat membantu Anda mempertahankan – atau bahkan menurunkan- berat badan. Sebuah studi lama di tahun 1980 menemukan bahwa kafein yang ditemukan dalam kopi merangsang metabolisme tubuh, dan itu hanya pada orang “normal,” sedangkan pada orang yang mengalami obesitas, mereka mengalami oksidasi lemak yang lebih besar.
  • Kopi menurunkan resiko penyakit Parkinson
    “Journal of American Medical Association” pada tahun 2000 menemukan bahwa konsumsi kafein dan kopi akan menghasilkan risiko lebih rendah menderita Parkinson. Sebuah studi 2010 juga menemukan bahwa minum dua sampai tiga cangkir kopi setiap hari menjadikan seseorang memiliki peluang 25 persen lebih kecil untuk mengalami penyakit tersebut.
  • Kopi mengandung antioksidan tinggi
    Seorang peneliti Harvard, Edward Giovannucci, dalam penelitian yang diterbitkan dalam “Cancer Epidemiology, Biomarkers & Prevention,” mencatat bahwa kopi memiliki lebih banyak antioksidan daripada kebanyakan sayuran dan buah-buahan. Bahkan, sebuah studi tahun 2005 menemukan bahwa kopi berada dalam unrutan pertama sebagai sumber untuk antioksidan dalam pola makan orang Amerika.
  • Kopi meningkatkan kinerja dan performa
    Kopi – dan kafein di dalamnya – telah ditunjukkan dalam beberapa studi dapat meningkatkan daya tahan dan kinerja jangka pendek. Sebuah penelitian di tahun 2008 menyimpulkan bahwa manfaat kafein sebelum latihan tampak dalam endurance (ketahanan), momen stop-and-go dan pada aktivitas intensitas tinggi jangka panjang. Hal ini juga dapat membantu atlet tampil baik selama latihan kekuatan – bahkan ketika kurang tidur – jika dikonsumsi satu jam sebelum latihan pada dosis 4 mg untuk setiap kg berat badan.
  • Kopi dapat mencegah encok
    Sebuah studi tahun 2007 pada pria yang berusia lebih dari 40 tahun menghubungkan konsumsi kopi jangka panjang dengan rendahnya risiko encok, kondisi peradangan yang disebabkan oleh peningkatan kadar asam urat. Baik kopi reguler atau yang tanpa kafein akan memberikan dampak positif, dan mereka yang minum enam cangkir sehari memiliki risiko 60 persen lebih rendah terhindar dari kondisi encok.

 

Manfaat Cordyceps untuk kesehatan 

Cordyceps mengandung banyak nutrisi, seperti protein, asam amino esensial, peptida, vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak, dan zat-zat lain. Cordyceps kemungkinan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara merangsang sel-sel dan bahan kimia tertentu. Jamur ini juga mungkin dapat memerangi sel kanker dan memperkecil ukuran tumor, terutama kanker kulit dan kanker paru-paru.

Cordyceps sebagai suplemen yang mampu meringankan kondisi kesehatan tertentu. Di antaranya yang menjadi anggapan umum tersebut meliputi:

  • Membantu meredakan gangguan pernapasan. Zat-zat yang terkandung pada cordyceps, yaitu cordycepin dan adenosin, dapat menstimulasi efek penyebaran ion pada saluran napas. Hal itu ditemukan pada penelitian di laboratorium. Cordyceps juga menunjukkan peningkatan kapasitas penggunaan oksigen pada penelitian di hewan.
  • Terutama bagi orang dewasa, konsumsi cordyceps dapat digunakan untuk meredakan gejala asma jika dikonsumsi secara murni. Di lain sisi, pengonsumsian cordyceps oleh anak-anak tidak memberikan efek apa pun terhadap penanganan gejala asma, meski digabungkan dengan herba lain. Sebuah studi klinis lain mengemukakan tentang keberhasilan manfaat cordyceps untuk meringankan asma, bronkitis, dan penyakit paru obstruktif kronik. Meski demikian, khasiatnya sering dikaitkan dengan kombinasi oleh bahan-bahan lain. Kondisi ini menjadikan uji khasiatnya secara keseluruhan sulit untuk dipastikan.
  • Meningkatkan performa fisik. Walau terdapat anggapan bahwa cordyceps dapat digunakan untuk meningkatkan ketahanan dan performa seseorang dalam berlatih, namun beberapa penelitian tidak membuktikan hal tersebut.
  • Melawan penuaan. Cordyceps secara tradisional digunakan oleh lansia untuk menangani efek penuaan seperti kelelahan, lemas, dan impotensi. Telah ada beberapa penelitian untuk mengonfirmasi manfaat ini. Namun sayangnya metodologinya sering tidak didokumentasikan dengan baik. Meski demikian, pada percobaan yang dilakukan terhadap tikus, penggunaan cordyceps menunjukkan peningkatan memori dan kemampuan belajar.
  • Melindungi jantung. Di Tiongkok, penelitian mengenai cordyceps menunjukkan jamur ini mempunyai manfaat untuk aritmia atau gangguan ritme jantung. Beberapa penelitian menyatakan bahan ini juga dapat meningkatkan fungsi jantung. Namun, masih diperlukan uji klinis yang lebih besar untuk membuktikan hal tersebut.
  • Membantu meredakan peradangan. Sebuah penelitian pada tingkat sel menemukan bahwa cordyceps berpotensi mengurangi peradangan. Pada hewan, cordyceps ditemukan dapat mengurangi keparahan penyakit lupus, meningkatkan kelangsungan hidup pada kondisi cangkok jantung, dan menekan efek toksin bakteri streptokokus.
  • Memperlambat penyakit ginjal. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa cordyceps dapat memperlambat fibrosis ginjal pada tikus. Fibrosis ginjal ini adalah penyakit ginjal stadium lebih lanjut.
  • Memperlambat pertumbuhan tumor. Beberapa penelitian terhadap binatang membuktikan bahwa cordyceps dapat merangsang sistem kekebalan tubuh untuk memerangi tumor pada beberapa jenis kanker.
  • Menangani diabetes. Penelitian pada hewan menemukan bahwa ekstrak polisakarida pada cordyceps membantu menurunkan kadar gula darah dengan meningkatkan kepekaan terhadap insulin dan meningkatkan metabolisme glukosa.

Meski diklaim banyak mendatangkan manfaat seperti di atas, namun perlu diingat bahwa pada umumnya klaim di atas didapat dari hasil eksperimen di tingkat sel dan terhadap hewan. Baru sedikit penelitian yang diterapkan pada manusia. Sehingga dapat disimpulkan bahwa efektivitas bahan ini dalam menangani gangguan kesehatan pada manusia belum terbukti.
Di samping perlu menjalani pengujian lebih lanjut, beberapa kelompok orang perlu lebih berhati-hati sebelum mengonsumsi cordyceps ini, yaitu:

  • Pengidap penyakit auto-immune, seperti lupus, multiple sclerosis, rheumatoid arthtritis. Pada penyakit-penyakit ini, cordyceps dapat meningkatkan keparahan gejala.
  • Wanita hamil dan menyusui karena belum ada penelitian khusus tentang tingkat keamanan dan dosis konsumsi cordyceps pada kelompok ini.
  • Pada pengidap gangguan perdarahan dan pasien yang akan menjalani operasi, cordyceps dapat meningkatkan risiko perdarahan.

 

Manfaat Moringa bagi Kesehatan 

Tidak ada keajaiban dalam daun kelor, tetapi riset menyebutkan kelor sebagai “Pohon Ajaib.” Sebuah suplemen daun kelor secara komprehensif memberikan:

1. Sepuluh vitamin esensial dan sebelas mineral penting.
2. Sembilan asam amino esensial lengkap.
3. Lebih dari 24 jenis anti-oksidan.
4. Lebih dari 24 nutrisi anti-inflamasi.
5. Asam lemak Omega-3 dan Omega-6.

Sejuta Khasiat Daun Kelor

Daun Kelor adalah bagian yang mengandung banyak manfaat. Secara umum dapat dikonsumsi karena mengandung gizi dan protein tinggi. Remasan daun dapat juga dimanfaatkan sebagai penutup luka. Daun kelor dapat digiling halus untuk dijadikan bedak penghilang noda dan flek di wajah. Daun kelor adalah bahan yang sangat bagus untuk berbagai masakan. Di pedesaan daun kelor dimanfaatkan sebagai campuran sayur asam atau ada juga semacam sayur kelor.

Berikut beberapa khasiat daun kelor :

1. Anti inflamasi
Kelor memiliki fungsi pengobatan karena mengandung kalsium dan pospor. Kandungan mineral dan vitamin sangat tinggi dibanding sayuran lainnya. Tidak heran, media asing banyak yang menyebut kelor sebagai “miracle tree” maupun “Tree for Life”.
Dari penelitian daun kelor mampu menghambat aktifasi NFkB dan menurunkan ekspresi protein tumor.

2. Menurunkan kolesterol jahat
Kelebihan kolesterol dapat memacu berbagai penyakit. Tingginya kadar kolesterol dipicu pola makan yang kurang sehat dan ditambah faktor psikologis seperti stress. Hormon adrenalin dan kostisol dapat memicu produksi kolesterol dalam tubuh.
Penelitian tentang daun kelor membuktikan, bahwa efek dari ekstrak kelor dapat sebanding dengan obat atenolol dalam menurunkan kadar lemak dalam tikus. Penelitian ini masih banyak dilakukan juga terkait peran i2 sitosterol, senyawa bio aktif yang terkandung dalam daun kelor.

3. Mengatasi Nyeri, Letih, Linu
Daun kelor mengandung pterigospermin yang merangsang kulit sehingga dapat berfungsi sebagai param yang manghangatkan. Jika daun kelor dilumat dan dibalur akan mengurangi rasa nyeri karena bersifat analgesik.

Manfaat daun kelor ini juga telah dibuktikan dengan mengatasi gizi buruk di afrika. 10 Tahun yang lalu jika kita mendengar ethiopia pasti identik dengan kelaparan. Tapi hari ini berkat daun kelor bersama dengan program PBB dan LSM mampu menuntaskan masalah kelaparan dengan media daun kelor dan pohon kelor.
Daun Kelor Bermanfaat Luar Biasa
Pohon kelor memiliki daun yang mengandung nutrisi paling lengkap dibanding dengan tumbuhan jenis apapun. Selain vitamin dan mineral, daun kelor juga mengandung semua asam amino esensial (asam amino yang tidak diproduksi sendiri oleh tubuh dan karena itu harus disuplai dari luar tubuh dalam bentuk jadi). Asam amino sangat vital sebagai bahan pembentukan protein. Penelitian juga membuktikan bahwa daun ini sama sekali tidak mengandung zat berbahaya. Bahkan di beberapa daerah di Indonesia masyarakat sudah biasa memanfaatkannya sebagai sayuran, terutama untuk memperbanyak dan melancarkan ASI seperti halnya daun katuk.

Selama ini jika kita bicara tentang sumber Vitamin A, yang terbayang adalah wortel, padahal dengan berat yang sama Vitamin A pada daun kelor jauh lebih banyak dibanding wortel.

Dengan perbandingan berat yang sama, daun kelor juga mengandung Vitamin C lebih banyak dibanding jeruk, kalsium empat kali lipat susu, potasium tiga kali lipat pisang, protein dua kali lipat yogurt dan zat besi jauh lebih banyak daripada bayam. Dari 24 unsur nutrisi (beberapa vitamin, mineral dan asam amino) yang kami uji di laboratorium milik sebuah universitas di Malang, semua terdeteksi keberadaannya dengan kadar yang cukup signifikan.

Pohon kelor adalah pohon yang mudah tumbuh di daerah tropis. Pohon ini diduga berasal dari daerah sekitar Nepal, India. Di Indonesia, pohon ini tumbuh di mana-mana dan banyak ditanam oleh petani sebagai pagar atau batas kebun karena pohon ini memang awet hidup, pada musim kemarau panjang sekalipun.
Mungkin kita patut meniru negara-negara di Afrika untuk membantu mengatasi masalah gizi buruk dengan kelor. Untuk sebagian besar saudara kita, jeruk masih mahal, wortel juga mahal, susu terlalu mahal, yogurt sangat mahal, obat semakin mahal, dokter tambah mahal.

Hanya kelor yang kemungkinan bisa tetap dibuat murah karena menanamnya juga sangat mudah, bisa tetap tumbuh nyaris tanpa perawatan, dan mulai bisa dipanen pada umur yang cukup singkat. Tancapkan saja beberapa batang kelor di sembarang jenis tanah dan tunggu 2 atau 3 bulan, daunnya sudah mulai bisa dipetik untuk dimanfaatkan. Dalam 40 hari berikutnya, trubusnya sudah bisa diambil lagi dan begitu seterusnya sampai generasi anak cucu.

Manfaat Daun stevia untuk kesehatan 

Daun stevia adalah daun cantik yang penampakannya mirip dengan daun mint namun bagian pinggir daunnya tidak setajam daun mint. Khasiat daun yang satu ini sangatlah banyak untuk kesehatan tubuh Anda. Pengetahuan ilmiah menyebutkan jika daun ini masih satu kerabat dengan tanaman bunga matahari. Anda mungkin tidak akan dengan mudah menemukan daun ini karena daun stevia lebih banyak dibudidayakan di kawasan Amerika bagian tengah.

Berbeda dengan jenis daun lainnya, daun stevia memiliki rasa yang manis. Itulah mengapa jika daun ini sering dijadikan sebagai pengganti konsumsi gula biasa. Jika Anda ingin menggunakan daun ini sebagai obat yang mudah didapatkan dengan alami, Anda bisa mulai menanamnya di kebun rumah. Tanaman stevia sendiri cukup mudah untuk dikembangkan, karena cocok dengan iklim tropis yang ada di Indonesia. Anda dapat menjadikannya sebagai tanaman obat keluarga.

Manfaat dan khasiat daun stevia untuk kesehatan, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan daun ini untuk kesehatan

1. Mencegah diabetes
Khasiat daun stevia yang pertama dan paling diandalkan adalah mencegah diabetes. Daun ini dapat Anda gunakan sebagai bahan alami gula yang tidak akan menambah tingkat gula di dalam darah Anda sehingga diabetes dapat dicegah.

2. Anti kanker
Khasiat daun stevia yang cukup penting yaitu menjaga tubuh Anda dari serangan kanker. Daun ini mengandung senyawa anti kanker yang alami dan dapat melindungi sel tubuh Anda dari kerusakan yang mengganggu.

3. Menangkal efek radikal bebas
Khasiat daun stevia untuk tubuh dapat membantu dalam menangkal efek radikal bebas. Senyawa alami yang dikandung oleh daun ini ampuh untuk mengatasi efek negative yang diakibatkan oleh paparan radikal bebas ke tubuh Anda.

4. Anti hipertensi
Khasiat daun stevia yang sudah sering diandalkan adalah mencegah datangnya penyakit hipertensi. Daun ini mengandung banyak manfaat untuk tekanan darah Anda sehingga tidak akan menimbulkan penyakit hipertensi.

5. Mencegah kegemukan
Bagi Anda yang ingin mengatasi kegemukan dapat menggunakan khasiat daun stevia. Daun ini dapat menjadi bahan yang ampuh untuk mengurangi kegemukan karena tidak mengandung banyak kalori untuk tubuh Anda.

6. Menangkal racun
Kegunaan daun stevia untuk kesehatan tubuh dapat diandalkan untuk menangkal berbagai jenis racun yang mengendap di tubuh Anda. Mulailah menggunakan daun ini agar tubuh Anda tidak terinfeksi racun.

7. Anti inflamasi
Manfaat daun stevia sebagai anti inflamasi yaitu mampu mencegah serta menyembuhkan radang di tubuh. Daun ini punya kandungan anti radang alami yang baik untuk membuat peradangan Anda cepat sembuh.

8. Menjaga daya tahan tubuh
Daya tahan tubuh yang kuat tergantung dari kekuatan sistem imun Anda. Jika Anda merasa tubuh Anda sering terkena penyakit, ada baiknya Anda mulai mengonsumsi daun stevia. Daun ini dapat menangkal berbagai serangan penyakit.

9. Mencegah sariawan
Cegah sariawan dengan menggunakan daun stevia. Kandungan alami yang terdapat dalam daun yang menyehatkan ini akan membuat kesehatan rongga mulut Anda lebih terjaga dan tidak mudah mengalami sariawan.

10. Menyehatkan jantung
Siapa sangka jika daun stevia yang bentuknya kecil ini juga dapat menyehatkan jantung Anda. Daun ini akan menstabilkan detak jantung sehingga dapat membuatnya bekerja lebih maksimal di dalam tubuh Anda.

Selain 10 manfaat dan khasiat daun stevia untuk kesehatan, ada lagi 5 manfaat lainnya dari daun ini yang perlu Anda ketahui. Berikut ini manfaat lainnya:

5 Manfaat dan Khasiat Daun Stevia Lainnya:

  • Menyehatkan gigi
  • Menguatkan tulang
  • Anti penuaan dini
  • Menyehatkan kulit
  • Mencegah flek dan keriput

 

Nah sudah tahu kan manfaat dan khasiat dari Moringcor stevia Coffee dan pastinya setelah Anda mempelajari kandungan dari Moringcor Stevia Coffee ini , pasti ingin mencoba dan merasakan langsung manfaat dan khasiatnya dan buktikan sendiri terlebih bagi Anda yang  menyukai Coffee , Moringcor stevia coffee cocok  bagi Anda penyuka coffee , dan tentunya aman untuk Anda penderita diabetes dan jantung .

Langsung hubungin CS kami untuk info dan kelebihan tentang moringcor stevia coffee , dapatkan produk asli original hanya di toko online kami !

You may also like...

%d bloggers like this: