Obat Herbal TBC Paru

Obat Herbal Penyakit TBC Paru Alami

Obat Herbal penyakit TBC Paru

Obat Herbal penyakit TBC Paru

Obat Herbal TBC Paru Alami – Penyakit tuberkulosis ini adalah salah satu penyakit yang sudah ada dari zaman dahulu, tepatnya 125 tahun yang lalu disaat bakteri TBC ini ditemukan. Penelitian demi penelitian dilakukan untuk dapat melenyapkan bakteri TBC ini, segala upaya dilakukan dalam skala lokal maupun global. Namun dengan seiring berkembangnya zaman malah yang terjadi bakteri menjdi lebih kuat dan resisten terhadap obat obatan tertentu. Menurut data para ahli menyatakan bahwa sepertiga penduduk dunia sudah terinfeksi TBC.

TBC merupakan penyakit menular dan cara penularannya bisa dibilang bisa menyebar dengan cepat hanya dengan tetesan kecil di udara melalui bersin maupun batuk. Penderita TBC harus mengkonsumsi banyak jenis obat penyakit tbc kimia selama berbulan bulan lamanya bahkan bertahun tahun untuk membasmi bakteri dan mencegah resistensi bakteri tbc tersebut. Hingga saat ini posisi indonesia berada pada posisi 5 besar jumlah penderita Tuberkulosis terbanyak didaerah kawasan Asia Tenggara, berdasarkan data yang dihimpun pada tahun 2012 diperkirakan penderita TBC di Indonesia sudah mencapai diatas 300.000 orang.

Apa itu penyakit Tuberkulosis / TBC ?

TBC Paru

TBC Paru

Tuberkulosis atau TB ini merupakan suatu penyakit yang diakibatkan oleh satu bakteri yang bernama Mycobacterium Tuberculosis. Bakteri TBC ini paling umum menyerang dan menginfeksi saluran pernafasan yakni paru-paru penderitanya, meskipun begitu bakteri TB ini juga mampu menyerang bagian tulang, kelenjar ataupun kulit. Jenis bakteri ini sangatlah “bandel” sehingga proses penyembuhannya ini seingkali membutuhkan waktu yang cukup panjang dan harus disiplin dalam menjalani pengobatannya.

Penderita TBC dibagi menjadi dua jenis:

  1. TBC Laten: Penderita terinfeksi TBC namun memiliki bakteri TBC yang belum aktif dan tidak menimbulkan gejala yang terlihat.akan tetapi sewaktu waktu bakteri yang belum aktif tersebut dapat menjadi aktif,itulah sebabnya pengobatan rutin sangat penting untuk mengendalikan penyebarannya agar tidak menyebar lebih luas lagi.
  2. TBC Aktif: Penderita mulai merasakan sakit dan dapat menyebar lebih cepat kepada orang sekitar penderita.pada fase ini penderita harus mulai pengobatan TBC secara intensif.

Tanda dan gejala umum penderita Tuberkulosis (TBC) :

  • Penurunan berat badan yang cukup drastis
  • Batuk yang disertai darah
  • Nafsu makan berkurang
  • Sakit di sekitar dada
  • Sesak nafas
  • Meriang atau demam berkepanjangan
  • Badan mulai melemah
  • Berkeringat dingin pada malam hari

Bakteri Tuberkulosis ini memiliki kemampuan untuk mempengaruhi organ tubuh bagian lain seperti otak,tulang belakang dan ginjal.Apabila bakteri ini sudah menyerang bagian tubuh tersebut,maka gejala yang terjadi akan berbeda beda sesuai organ yang terinfeksi bakteri tersebut.Seperti contoh apabila ginjal yang telah terinfeksi maka akan terdapat darah di dalam urin penderitanya begitu juga halnya TBC yang menyerang tulang belakang gejalanya dapat berupa nyeri punggung yang berkelanjutan.

Cara penyebaran dan penularan penyakit TB :

TBC atau yang sering disebut tuberkulosis bakterinya dapat menyebar dan menularkan melalui udara disekitar pengidap TBC. Seorang yang mengidap TBC aktif dapat dengan mudah menularkan penyakitnya hanya dengan bersin, berbicara bahkan tertawa.

Tuberkulosis Yang Resisten Atau Kebal Terhadap Obat

Bakteri penyebab tuberkulosis ini selalu meningkatkan strain yang resistan terhadap obat obatan antibiotik tertentu. Dan sejak 60 tahun yang lalu saat antibiotik pertama kali ditemukan untuk mengobati penyakit ini, beberapa bakteri turunannya memiliki kemampuan untuk bertahan (kebal antibiotik).

Hal ini disebabkan obat tbc antibiotik tersebut tidak dapat menyingkirkan bakteri penyebab TBC dengan tuntas,Beberapa bakteri bahkan sudah ada yang kebal terhadap obat obatan seperti Rifampisin dan Isoniazid.

Faktor faktor resiko penyebab TBC

Beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko terpapar bakteri TBC:

  • Sistem imun (kekebalan tubuh) yang lemah tidak dapat melawan bakteri penyebab TBC.Sistem imun atau kekebalan tubuh seseorang berperan besar mampu atau tidaknya melawan bakteri penyebab TBC tersebut.
  • Perokok aktif maupun pasif
  • Penguna narkoba
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol

Komplikasi Tuberkulosis

Mengobati penyakit tuberkulosis ini diperlukan penanganan yang tepat, apabila tidak dilakukan secara tepat hal ini dapat menimbulkan komplikasi yang sangat fatal bagi penderitanya.Dikarenakan bakteri ini dapat menyebar ke organ tubuh bagian lain melalui darah.beberapa kasus komplikasi TBC antara lain :

  • Kerusakan pada fungsi jantung, walaupun kasus ini jarang terjadi namun demikian kemampuan bakteri dapat merusak jaringan disekitar jantung sehingga kerja jantung untuk memompa aliran darah dapat tergangu .
  • Gangguan pada fungsi hati dan ginjal, apabila kedua organ vital ini sudah terinfeksi bakteri TBC,maka racun racun yang terdapat dalam tubuh tidak dapat tersaring dengan baik apabila telah terjadi demikian kekebalan tubuh akan semakin melemah.
  • Meningitis atau pembengkakan selaput otak
  • Kerusakan pada sendi yang biasanya menggangu bagian sendi lutut dan pinggul Sakit pada bagian tulang belakang

Bagaimana penderita penyakit TB mencegah agar tidak menularkan penyakitnya kepada orang disekitarnya ?

Ancaman akan bahaya TB ini bisa ditularkan oleh keluarga ataupun orang terdekat dari penderita TB itu sendiri, oleh karnanya diperlukan kesadaran seorang penderita untuk dapat meminimalisir resiko menularkan penyakitnya kepada orang lain yakni dengan cara :

  • Tidak membuang ludah sembarangan (ludah yang mengandung lendir yang lama kelamaan mengering otomatis akan banyak membawa bakteri sehingga dapat terhirup orang disekitarnya ).
  • Gunakan pelindung atau masker jika berada pada keramaian atau bersama dengan orang lain.
  • Gunakan tisu atau sapu tangan untuk menutup mulut dan hidung pada saat batuk atau bersin.
  • Sebaiknya untuk menghidari kontak langsung dengan balita.
  • Selalu untuk mecuci tangan dengan sabun antiseptik atau alkohol setelah tangan dipergunakan untuk menutup mulut saat batuk maupun bersin.

Cara pencegahan agar tidak terinfeksi penyakit TB

Sebelum terinfeksi melakukan pencegahan untuk memperkecil resiko gangguan kesehatan adalah langkah yang sangat baik, dan berikut ini hal yang dapat anda lakukan agar terhindar dari TB yakni :

  • Gunakan Masker pada saat ingin bepergian ketempat yang ramai (aktifitas yang berhubungan langsung dengan banyak orang).
  • Untuk selalu menutup mulut atau hidung pada saat ada orang yang sedang bersin ataupun batuk.
  • Penuhi kebutuhan gizi dan vitamin (untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh).
  • Hindari atau jauhi merokok.
  • Usahakan untuk menjemur secara rutin perlengkapan tidur anda seperti kasur, bantal, selimut, dll.
  • Rutin melakukan aktifitas fisik seperti olahraga secara teratur.
  • Konsumsi obat herbal ampuh Amazon plus untuk mencegah dan mengobati penyakit TB.

 

Obat Herbal Penyakit TBC Paru Alami yang Ampuh dan Tanpa Efek Samping

Obat Herbal penyakit tbc Amazon Plus

Obat Herbal penyakit tbc Amazon Plus

Amazon Plus adalah Obat Tuberkulosis herbal (TBC) yang sangat ampuh dan terbukti aman, didalam Amazon Plus banyak terkandung berbagai macam vitamin dan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, tak hanya itu terdapat juga senyawa penting yang berkhasiat untuk:

  • Membunuh bakteri TBC
  • Mencegah dan mengatasi radang kronis
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Menormalkan fungsi paru-paru meliputi sistem organ pernapasan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Inilah Kandungan Yang Terdapat di dalam obat herbal tbc Amazon Plus :

  • Vitamin C : Buah Acai Bery, Blueberry dan Delima merah merupakan komposisi obat tradisional tbc Amazon Plus yang kaya akan kandungan vitamin C. Hasil penelitian para peneliti dari Albert Einstein College of Medicine of Yeshiva University, mengungkapkan bakteri TBC (Mycobacterium tuberculosis) yang sudah kebal terhadap obat tbc paru kimia dapat dilemahkan bahkan dibunuh dengan Vitamin C. Pernyataan yang sama juga dinyatakan oleh peneliti dari Albert Einstein College of Medicine, New York, yang semakin menguatkan bahwa efektifitas vitamin C dapat membunuh serta melemahkan bakteri Mycobacterium tuberculosis yang kebal terhadap obat obatan kimia.
  • Oleuropein : merupakan senyawa aktif yang terdapat di dalam buah zaitun, yang memilki fungsi sebagai antioksidan penangkal radikal bebas, anti-inflamasi (anti radang), anti-virus, anti sel kanker,dan antimikroba. Peran anti inflamasi (anti radang ) dan anti-mikroba ( bakteri ) pada senyawa oleuropein sangat berperan penting dalam proses pengobatan Tuberkulosis secara alami.
  • Hidroksitirosol : Adalah senyawa polifenol jenis lain yang terkandung di dalam buah zaitun. Hasil penelitian bertahun tahun yang diungkapkan The Journal of Nutritional Biochemistry menyatakan bahwa adanya efek positif senyawa aktif hidroksitirosol yang melindungi tubuh dari segala jenis peradangan kronis dan akut.
  • Xanthones : Didalam kulit manggis terdapat senyawa bioaktif yang memiliki fungsi sebagai anti-oksidan, anti-mikroba dan antiinflamasi. Dengan adanya Aktivitas positif dari anti-mikroba dan antiinflamasi ini sangat mempengaruhi dalam pengobatan penyakit tbc paru. Seperti yang dikutip dari sebuah buku “Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit”yang ditulis oleh dokter Raffi Paramawati.Menyatakan bahwa Senyawa Xanthones yang terdapat di dalam kulit manggis sangat terbukti efektif dan ampuh untuk melawan sekaligus menumpas berbagai jenis penyakit termasuk bakteri penyebab penyakit TBC dikarenakan senyawa xanthones ini berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti-mikroba.
  • Antosianin : Senyawa polifenol ini merupakan senyawa yang terdapat didalam buah Acai berry dan Blueberry. Buah yang berasal dari negara Brazil ini telah melewati beberapa pengujian secara klinis dan telah dinyatakan bahwa antosianin mempunyai sifat antioksidan yang paling tinggi dibanding buah buahan lainnya. Efek anti-inflamasi ( peradangan ) yang sangat kuat yang ditunjukan oleh senyawa antosianin dapat terlihat melalui pelepasan perlahan biomarker inflamasi dari mikroglia, dan dilanjutkan dengan merespon sinyal inflamasi sekaligus berkontribusi didalam kondisi patologis terjadi penurunan kognitif.

Amazon Plus obat tbc herbal yang mengandung kombinasi dari berbagai bahan pilihan dan telah diakui manfaatnya. Vitamin berikut senyawa aktif yang dikandung obat tbc tradisional Amazon Plus memiliki efek terapi yang aman serta tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.Kemampuan mengagumkan menyembuhkan penyebab penyakit TBC sekaligus menormalkan fungsi organ dan menyehatkan paru-paru seperti sedia kala.

Harga Amazon Plus Obat Herbal TBC Ampuh :

  • Amazon Plus 1 botol (isi 350 ml) : Rp. 276.000,-
  • Amazon Plus 1 dus (isi 6 botol) : Rp. 1.560.000,-

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak person di sebelah kanan website.

%d bloggers like this: