Produk Unihealth Untuk Miom dan kista

Membantu Mencegah Miom & Kista dengan produk – produk unihealth

 

Kista dan Miom, Ancaman bagi Para Wanita , untuk itu penting sekiranya kita harus mengetahui tentang apa itu miom, kista  dan apa penyebab dari masalah tersebut . 

MIOM 

Miom adalah pertumbuhan sel tumor di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.

Sebagian wanita pernah memiliki miom dalam hidup mereka. Namun terkadang kondisi ini tidak diketahui oleh sebagian wanita yang mengalami karena tidak muncul gejala. Jika ada, gejala yang mungkin muncul akibat miom adalah:

  • Masa menstruasi menyakitkan atau berlebih.
  • Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
  • Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.
  • Sering buang air kecil.
  • Mengalami konstipasi.
  • Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan (sangat jarang terjadi).

Ukuran miom sangat bervariasi, ada yang sekecil biji dan ada juga yang berukuran besar hingga mengakibatkan rahim membesar. Dalam satu periode, miom yang muncul mungkin hanya satu, namun bisa juga muncul beberapa secara sekaligus.

Jenis miom yang ada dibedakan berdasarkan lokasi tumbuhnya miom, terbagi seperti berikut ini:

  • Fibroid intramural. Miom jenis ini tumbuh di antara jaringan otot rahim. Lokasi ini merupakan tempat yang paling umum terbentuknya miom.
  • Fibroid subserous. Miom yang tumbuh di bagian luar dinding rahim, ke rongga panggul. Jenis ini bisa tumbuh menjadi sangat besar.
  • Fibroid submucous. Miom ini tumbuh di lapisan otot bagian dalam dari dinding rahim. Jika sampai tumbuh, miom ini bisa menyebabkan pendarahan parah saat menstruasi dan komplikasi serius lainnya.
  • Fibroid pedunculated. Miom jenis ini tumbuh di batang kecil di dalam atau di luar rahim.

Penyebab Munculnya Miom

Hingga kini, penyebab kemunculan miom masih belum diketahui. Kemunculan kondisi ini dikaitkan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium). Biasanya miom muncul pada usia sekitar 16-50 tahun, saat kadar estrogen dalam diri wanita sedang tinggi-tinggnya. Setelah mengalami menopause, miom akan menyusut karena penurunan kadar estrogen. Satu dari tiga wanita memiliki miom pada usia yang sama, yaitu di antara usia 30-50 tahun.

Miom lebih sering muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Dengan meningkatnya berat tubuh, hormon estrogen di dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. Wanita dengan ibu dan saudara perempuan yang pernah mendapatkan miom akan cenderung memiliki miom.

Beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko munculnya miom adalah menstruasi yang dimulai terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah dibandingkan sayur-sayuran dan buah-buahan, dan kebiasaan mengonsumsi alkohol.

Risiko seorang wanita mengalami miom akan menurun setelah melahirkan anak. Risiko itu akan semakin kecil jika memiliki lebih banyak anak.

KISTA 

Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Berikut ciri – ciri orang terkena penyakit kista

  1. Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan
  2. Nyeri perut pada bagian bawah
  3. Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  4. Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  5. Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut
  6. Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid
  7. Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  8. Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
  9. Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
  10. Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  11. Keluhan sakit pada pinggang belakang
  12. Sakit saat berhubungan seks atau intim
  13. Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik

 

 

 

TAHUKAH ANDA?

  1. Kista berisi cairan, sedang miom berasal dari otot.
  2. Pada organ reproduksi wanita, kista berada di indung telur sementara miom berada di rahim.
  3. Terdapat  hubungan yang nyata antara tingginya level radikal bebas dan beratnya miom.

 

FAKTA NYATA!

  • Jumlah radikal bebas pada kista endometriosis dan miom tinggi sementara status antioksidannya rendah. Antioksidan dapat menetralkan radikal bebas.
  • Antioksidan dipercaya mampu mencegah beberapa penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas. Antioksidan akan menetralisir radikal bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan untuk menyerang sel.

Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari untuk pengobatan ciri – ciri orang yang terkena PENYAKIT KISTA ,  MIOM yakni dengan produk UNIHEALTH   “CARE FOR CANCER PACK ” , yang mana paket unihealth ini merupakan suplemen kesehatan  kesehatan terbaik  yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan lagi bila di jadikan sebagai pengobatan kista ataupun mio atau kanker.  Produk unihealth  “CARE FOR CANCER PACK  ”  juga terbuat dari bahan herbal atau komposisi herbal terbaik untuk perawatan dan terapi pengobatan untuk miom , kista , dan kanker.

Paket Care For Cancer Pack   mengurangi resiko terkena kanker dan dapet dijadikan sebagai terapi pendamping penderita kanker 

Care for cancer pack adalah paket yang terdiri dari 1 Magozai , 1 Curcomplex 95 , 1 Gravica untuk konsumsi harian yang baik untuk konsumsi harian yang baik untuk mengurangi risiko terkena kanker dan dapat dijadikan sebagai terapi pendamping untuk pendamping kanker .

Selengkapnya Tentang Magozai!

  1. Apa itu Magozai 
  2. Manfaat Magozai
  3. Kandungan Magozai
  4. Cara konsumsi Magozai untuk kesehatan 

Harga Magozai  Kemasan 375 ml Rp 460.000,- 
Harga Magozai  Kemasan 750 ml Rp 750.000,- 

POM TR 102 609 361

 

Selengkapnya Tentang Curcomplex!

HARGA CURCOMPLEX 95 RP 719.000,- 

POM TR 082 576 231

Selengkapnya tentang Gravica !

HARGA GRAVICA  RP 328.000,- 

POM TR 122 365 711

Cara Konsumsi paket care for cancer pack 

  1. Untuk Pencegahan 

  • Minum Magozai 2sloki ( 30 ml ) 1 kali per hari pada pagi hari ( disarankan sebelum makan saat perut kosong)
  • Minum Curcomplex 95 1 kali per hari , 1 kaplet sesudah makan
  • Dan minum Gravica  3 kali per hari , 1 kapsul sesudah makan

2. Untuk Terapi Pendamping 

  • Minum Magozai 4sloki ( 60 ml ) 3 kali per hari pada pagi hari  , MAKSIMAL 12 SLOKI / HARI ( disarankan sebelum makan saat perut kosong)
  • Minum Curcomplex 95 , 3 kali per hari , 1-3 kaplet sesudah makan
  • Dan minum Gravica  3 kali per hari , 1 kapsul sesudah makan

CATATAN : Wanita hamil dan menyusui sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter

HARGA PAKET CARE FOR CANCER PACK RP 1.795.000,- 

 

Paket care for cancer adalah paket yang dikhususkan bagi Anda yang hidup sehat terhindar dari kanker , Anda yang memiliki resiko tinggi terkena kanker , dan juga diperuntukkan bagi terapi pendamping untuk penderita kanker . Produk dalam paket care for cancer bekerja secara sinergis dalam menangkal radikal bebas penyebab kanker , serta mendekteksi dan membedakan mana sel kanker dan sel normal , memprogram sel tubuh agar berkembang normal dan tidak berubah menjadi sel kanker , serta meningkatkan kemampuan tubuh untuk menghancurkan sel – sel kanker .

UNIHEALTH   PRODUK-PRODUK yang telah melalui riset yg lengkap & menyeluruh. Berbagai obat Herbal dan Beauty dengan bahan TRADISIONAL diteliti dan diambil yang terbaik dari sumber yang terbaik dengan teknologi terbaik. Dan kombinasi kedua nya Menghasilkan UNIHEALTH

Buat Anda yang mencari obat herbal untuk terapi pengobatan kanker , tumor  , solusi terbaik ada pada suplemen herbal produk Care for Cancer  dari UNIHEALTH.

%d bloggers like this: