S Lutena Untuk Diabetes Melitus Tanpa Efek Samping

S Lutena Untuk Diabetes Melitus Tanpa Efek Samping

S lutena Suplemen Herbal untuk  Stroke, S lutena / super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga membantu mencegah dan Terapi Diabetes Melitus 

SUPLEMEN  S LUTENA UNTUK PENYAKIT DIABETES MELITUS TANPA EFEK SAMPING.

S Lutena adalah Suplemen Penyakit Diabetes Melitus Tanpa Efek Samping. Super Lutein merupakan nutrisi herbal yang sangat bagus untuk membantu penyembuhan Penyakit Diabetes Melitus. Sebagai nutrisi makanan, Super Lutein ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh secara total dan membantu penyembuhan berbagai penyakit.

penyebab, Gejala Dan Cara Pencegahan Penyakit Diabetes Melitus

Diabetes melitus merupakan penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah. Diabetes juga dapat dikatakan sebagai penyakit yang disebabkan oleh suatu kelainan dari reaksi kimia dalam hal pemanfaatan yang tepat atas karbohidrat, lemak, dan protein dari makanan karena tidak cukupnya pengeluaran atau kurangnya insulin.
Pengertian dan definisi Diabetes mellitus (DM). Diabetes mellitus adalah penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah akibat gangguan sekresi insulin. Diabetes mellitus di sebut juga penyakit kencing manis. Dalam kamus besar bahasa Indonesia, definisi kencing manis adalah penyakit yang menyebabkan air kencing yang di produksi bercampur zat gula. Adanya kadar gula yang tinggi dalam air kencing dapat menjadi tanda-tanda gejala awal penyakit Diabetes melitus.

Penyakit diabetes mellitus memiliki tahapan atau fase, yakni :

1. Diabetes melitus tipe 1

Diabetes mellitus tipe 1 ini disebut juga dengan diabetes anak-anak. Ciri-cirinya adalah hilangnya sel beta penghasil insulin sehingga terjadi kekurangan insulin pada tubuh. Penyebab terbanyak dari tipe ini kesalahan dari rekasi autoimunitas yang menghancurkan sel beta pankreas.

Penyebab Diabetes Melitus Tipe 1

Diabetes melitus tipe 1 dikenal sebagai insulin-dependent diabetes. Kegagalan pankreas dalam memproduksi insulin merupakan faktor penyebab utama dari diabetes melitus tipe ini. Diabetes melitus tipe 1 umumnya dialami oleh anak-anak. Penderita diabetes tipe 1 tidak dapat memproduksi insulin karena mengalami gangguan sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan kerusakan sel pankreas. Penyebab pasti dari diabetes tipe 1 belum diketahui dengan jelas, namun diduga berkaitan dengan:

  • Adanya faktor keturunan atau genetika. Jika salah satu atau kedua orang tua menderita diabetes, maka anak akan beresiko terkena diabetes.
  • Autoimunitas yaitu tubuh alergi terhadap salah satu jaringan atau jenis selnya sendiri yang ada dalam pankreas. Sehingga tubuh kehilangan kemampuan untuk membentuk insulin karena sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel yang memproduksi insulin.
  • Virus atau zat kimia yang menyebabkan kerusakan pada pulau sel (kelompok-kelompok sel) dalam pankreas tempat insulin dibuat. Semakin banyak pulau sel yang rusak, semakin besar kemungkinan seseorang menderita diabetes.

2. Diabetes melitus tipe 2

Diabetes ini terjadi karena kombinasi dari kecacatan dalam produksi insulin dan resistensi terhadap insulin atau berkurangnya sensitivitas terhadap insulin yang melibatkan reseptor insulin di membran sel.

Tanda-tanda & gejala
Apa saja ciri-ciri dan gejala diabetes melitus tipe 2?

Penderita diabetes tipe 2 sering tidak mengalami gejala apapun pada masa awal. Mereka bahkan dapat tidak menyadari gejalanya selama beberapa tahun. Beberapa gejala diabetes tipe 2 adalah:

  • Pandangan buram
  • Lelah
  • Rasa lapar meningkat
  • Buang air kecil yang sering, khususnya malam hari
  • Luka yang lambat pulih atau sering infeksi
  • Rasa sakit atau mati rasa pada kaki dan tangan

Hal itulah yang menyebabkan ada kemungkinan besar bagi penderita DM tipe 2 untuk mengalami kerusakan organ pankreas. Sama halnya seperti DM tipe 2, tipe penyakit diabetes inipun memiliki beberapa faktor pemicu. Berikut adalah beberapa faktor pemicu dari DM tipe 2 ini:

  • Obesitas
  • Sangat jarang berolahraga
  • Tidak mengatur pola makan
  • Sering mengalami stres akibat pekerjaan

Sebenarnya, tipe penyakit diabetes melitus inilah yang sangat perlu anda waspadai. Karena mayoritas orang bisa menderita penyakit DM tipe 2 ini.

SUPLEMEN HERBAL S LUTENA UNTUK PENYAKIT DIABETES MELITUS

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati Penyakit Stroke adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. Super Lutein tidak hanya untuk Penyakit Diabetes Melitus saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S Lutena ?

s lutena [ super lutein ] adalah suplemen gizi yang sangat kaya dengan jumlah karotenoid [ B-karoten ] dengan manfaat yang sebanding seperti makan sayuran berwarna merah,kuning,orange dan hijau gelap.

S LUTENA juga sangat aman dalam terapi pemulihan kesehatan pasien dari berbagai jenis kanker lainnya, Tumor, Darah Tinggi, Migrain, Typus, Insomnia, Impotensi, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Gagal Ginjal, Hepatitis, dsb.

Super Lutein bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. Super Lutein berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. Super Lutein juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Manfaat Superlutein Secara Umum adalah :

•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Selengkapnya Mengenai S Lutena Suplemen Harian untuk Diabetes Melitus, Silahkan Hubungi Kami Di Website Berikut !!!

Cara Order / Pemesanan silahkan hubungi kami ;

%d bloggers like this: